Primary tabs

Penyerahan Bantuan Daerah Rawan Bencana

Tanjung sangkar- Gubernur Provinsi Bangka Belitung Bpk. H. Rustam Effendi, SE secara simbolik memberikan paket bantuan kepada masyarakat Desa Tanjung Sangkar dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari, dalam sambutannya Gubernur menyampaikan agar bantuan ini seyogyanya tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi penerima bantuan. kedatangan Gubernur disambut meriah oleh segala lapisan masyarakat Tanjung Sangkar, masyarakat ingin melihat secara langsung sosok pemimpin yang selama ini hanya dapat mereka lihat di media cetak, tampak akrab dan hangat pada saat sesi foto bersama antara anak-anak sekolah dengan orang nomor satu di provinsi ini.

Dalam audiensi dengan masyarakat Desa Tanjung Sangkar kali ini masyarakat meminta kepada Gubernur untuk dapat memberikan bantuan dalam bentuk pembangunan dermaga serta bantuan alat tangkap ikan karena mayoritas aktivitas masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan dalam keseharian bersumber dan bersentuhan langsung dengan sumber daya yang disediakan oleh laut. 

Pada kesempatan ini kedatangan Gubernur didampingi oleh Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Anggota Dewan Kabupaten Bangka Selatan, Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial Bapak. M. Aziz Harahad, SH berharap perangkat desa dapat menemukan formula pendistribusian yang rata dan berimbang.

Penulis: 
Denny Kamajaya. S.Sos
Sumber: 
Dinas Kesejahteraan Sosial Prov. Kep. Babel

Artikel

16/03/2021 | Retno Indarwati. 2020. Lindungi Lansia dari Covid-19.Indonesian Journal of Comunity Health Nursing, 5(1), 1.Hadijah, Siti. 2020. Cara Merawat Lansia di rumah agar tetap sehat saat pandemi. www.cermati.com (Diakses tanggal 10 Maret 2021).Savitri, Tania. 20
09/03/2021 | dr. Fadhli Rizal Makarim dan berbagai sumber lainnya
09/03/2021 | berbagai sumber
04/12/2020 | berbagai sumber
15/03/2016 | Wuri Handayani. S.Psi
22/03/2016 | Dwi Ratna Lakitasari, S.Psi.
14/12/2016 | MUSTIKAWATI, S.Kep
22/03/2016 | Denny Kamajaya. S.sos