Primary tabs

Pelatihan Pengelolaan Website SKPD Bagi Aparatur Daerah

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website SKPD Bagi Aparatur Daerah, kegiatan ini diikuti  50 peserta yang terdiri dari SKPD Kab/Kota. Website dalam aplikasinya memberikan nilai tambah sebagai salah satu media yang dapat diakses oleh masyarakat mengenai program serta kebijakan pemerintah. Setelah website ini berjalan dengan semestinya diharapkan kesan ketidakpedulian pemerintah daerah setempat atas problematika masyarakat di lapangan dapat ditanggulangi , website juga merupakan jendela informasi publik dalam hal pemenuhan informasi sebagaimana yang berlaku di UU KIP. Informasi dapat dicari dari mana saja, tanpa harus secara fisik datang ke kantor pemerintahan yang memberi Pelayanan/servis kepada masyarakat. Informasi dapat disediakan 24 jam, 7 hari dalam seminggu, tanpa harus menunggu dibukanya kantor, di sisi lain kemajuan teknologi informasi berbasis website juga berpotensi menjadi salah satu media yang senantiasa memberikan informasi yang menyesatkan oleh karena itu Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyediakan domain utama  Provinsi Kep. Babel di :http://babelprov.go.id yang merupakan portal resmi dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung unggah Erman arif, ST trainer pada pelatihan ini.

 

 

 

 

 

Penulis: 
Denny Kamajaya. S.sos
Sumber: 
Panitia Pelatihan Pengelolaan Website SKPD Bagi Aparatur Daerah

Artikel

16/03/2021 | Retno Indarwati. 2020. Lindungi Lansia dari Covid-19.Indonesian Journal of Comunity Health Nursing, 5(1), 1.Hadijah, Siti. 2020. Cara Merawat Lansia di rumah agar tetap sehat saat pandemi. www.cermati.com (Diakses tanggal 10 Maret 2021).Savitri, Tania. 20
09/03/2021 | dr. Fadhli Rizal Makarim dan berbagai sumber lainnya
09/03/2021 | berbagai sumber
04/12/2020 | berbagai sumber
15/03/2016 | Wuri Handayani. S.Psi
22/03/2016 | Dwi Ratna Lakitasari, S.Psi.
14/12/2016 | MUSTIKAWATI, S.Kep
22/03/2016 | Denny Kamajaya. S.sos