Primary tabs

Sub. Bagian Keuangan

Pimpinan

Nama Pimpinan
Yulianti, S.Sos
NIP
19770724 200212 2 006
Pangkat / Golongan
III/d, Penata Tingkat I
Pendidikan Terakhir
S1 Sosial
Tugas Pokok dan Fungsi

Subbagian Keuangan; mempunyai tugas:

  1. Subbagian Keuangan mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan keuangan dan pengelolaan barang di lingkungan Dinas Sosial.
  2. Subbagian Keuangan dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1) mempunyai fungsi:
  1. pelaksanaan perbendaharaan keuangan;
  2. pelaksanaan urusan akuntansi dan verifikasi keuangan;
  3. pelaksanaan penyusunan pertanggungjawaban anggaran Dinas Sosial;
  4. pelaksanaan pengadministrasian dan penatausahaan keuangan;
  5. pelaksanaan penyusunan laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan pengelolaan keuangan;
  6. pelaksanaan koordinasi kegiatan termasuk penyelesaian hasil pengawasan;
  7. melaksanakan pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara; dan
  8. melaksanakan fungsi lain yang diberikan oleh atasan.
  1. Uraian tugas Subbagian Keuangan meliputi:
  1. merencanakan penyusunan program kerja Subbagian Keuangan;
  2. menyiapkan bahan koordinasi dan menghimpun bahan kebijakan teknis keuangan;
  3. melaksanakan perencanaan anggaran dan penyusunan dokumen anggaran;
  4. melaksanakan pelayanan perbendaharaan;
  5. merancang dan melaksanakan pengadministrasian dan penatausahaan keuangan;
  6. menyusun laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan pengelolaan keuangan;
  7. merencanakan dan melaksanakan koordinasi kegiatan termasuk penyelesaian hasil pengawasan;
  8. melaksanakan penyusunan bahan telaahan staf;
  9. melaksanakan evaluasi dan pelaporan;
  10. melaksanakan pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara; dan
  11. melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.
  1. Subbagian Keuangan dipimpin oleh kepala subbagian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris.

 

Program Kerja

Program Pelayanan Administrasi Perkantoran:

  1. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
  2. Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan
  3. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
  4. Penyediaan Makanan dan Minuman
  5. Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah
  6. Survey dan Pengumpulan Data
Data Staf
NO. NAMA NIP FOTO
1. Meka, SE. 19790529 201101 2 004  
2.   19791030 201101 1 002  
3. Tosiri 19901013 201502 1 002  
4.