Primary tabs

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung

Pangkalpinang, mutasi dan rotasi di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung menghadirkan formasi baru dalam pelaksanaan kebijakan teknis dalam mengawal misi urusan wajib dan pelayanan dasar. Secara filosofis ASN dituntut untuk selalu siap untuk ditempatkan dimana saja “ujar Yanuar Plt Kadinsos dalam sekapur sirih sambutan serah terima jabatan yang berlangsung pada hari Kamis, 02 Juli 2020, dikesempatan yang sama Prestasi dan keikhlasan harus tetap menjadi titik fokus dalam pengabdian. Jalin kerjasama dan jalin kekompakan merupakan modal awal dalam setiap keberhasilan dan pula menjadi tujuan dalam setiap pengabdian.

Adapun jabatan yang dirotasi  pada serah terima jabatan ini antara lain yang mulanya Sekretaris oleh Drs. Wahyono.M.Si beralih ke Rusli.M.Pdi, Kabid Penanganan Fakir Miskin yang semula di pegang oleh Rusli.M.Pdi beralih kepada Akhiriyadi DB. Susilo Posisi Jabatan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial yang semula ditangani oleh Edy Laksamana beralih amanah kepada Ibu Yenni Asmita.

Wahyono dalam sambutan perpisahannya mengatakan bahwa “terima kasih atas kerja sama yang telah dilaksanakan oleh semua bidang yang menghadirkan sinergi yang harmoni, terima kasih kepada staf yang memberikan banyak warna dalam keseharian di Dinas Sosial”.  Dinas Sosial memberikan nuansa yang sangat unik dan berbeda dalam setiap penanganannya, Dinas sosial merupakan dinas yang lebih mengkedepankan empati  dan simpati dalam pengabdiannya disamping ketaatan dalam administrasi tentunya. Dinas Sosial menghadirkan keriangan, kegembiraan ketika apa yang menjadi kebijakan dan kebijaksanaan pemerintah dapat menghadirkan senyum terkadang air mata kebahagian pada penerima manfaat. Terakhir mutasi di Eselon IV seksi Fakir Miskin Perkotaan gelombang ini diisi oleh Ibu  Susi Harlina, S.Ag yang semula bertugas di Biro Kesra.

Sumber: 
Liputan langsung
Penulis: 
Denny Kamajaya S.Sos
Fotografer: 
Denny Kamajaya
Editor: 
Drs. Wahyono