Subscribe to Berita Humas & Protokol Setda Provinsi Kep. Bangka Belitung feed
Updated: 1 hour 5 min ago

Cegah Covid-19, Disbudpar Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Ruangan

Fri, 03/20/2020 - 10:43

HUMASPRO, PANGKALPINANG – Langkah nyata dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan kerja Kantor Disbudpar Babel, Jalan Profesi No.2 Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Babel.

Gubernur Bersama Kapolda Cek Fasilitas Pelabuhan Pangkalbalam

Thu, 03/19/2020 - 12:11

HUMASPRO, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat kembali melanjutkan peninjauannya ke fasilitas publik di Pelabuhan yang menjadi pintu masuk dan keluar orang dari dan ke Pulau Bangka.

Setelah pada Rabu (18/3/2020) meninjau Pelabuhan di Bangka Selatan, Kamis (19/3/2020), Gubernur dan Kapolda mengecek langsung fasilitas dan kesiapan Pelabuhan Penumpang di Pangkalbalam, Pangkalpinang, Babel.

Via Video WA, Gubernur Instruksikan Bentuk Satgas Pencegahan Covid-19

Mon, 03/16/2020 - 20:13

HUMASPRO, PANGKALPINANG - Meski berada di luar daerah, namun Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman terus memantau kondisi yang ada di Babel. Bahkan, via Video Whatsapp (WA) menginstruksikan jajarannya untuk segera membentuk Satgas Pencegahan Virus Corono atau Covid-19.

“Segera dibentuk satgas yang akan menangani pencegahan dan penyebaran virus corona,” tegas Gubernur via Video WA dalam Rapat Pembahasan Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Ruang Tanjung Pendem Kantor Gubernur Babel, Senin (16/3/2020) sore.

PNS dan PHL Pemprov tidak Daftar SP Online TPP Ditunda

Mon, 03/16/2020 - 12:37

HUMASPRO, PANGKALPINANG - Peringatan bagi para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Pegawai Harian Lepas (PHL) untuk segera mengisi data-data diri dan keluarga melalui Sensus Penduduk (SP) Online. Jika tidak, maka siap-siap sanksi telah menunggu.

Apa itu bentuk sanksinya? Wakil Gubernur (Wagub) Babel, Abdul Fatah menegaskan, apabila PNS dan Honorer (PHL-red), khususnya yang ada di lingkup Pemprov Babel hingga 31 Maret 2020 melalui lingk Website BPS, maka pemberian TPP ditunda.

Wagub Tegaskan Sensus Penduduk Miliki Urgensi Tinggi

Mon, 03/16/2020 - 11:25

HUMASPRO, PANGKALPINANG-Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi Optimalisasi Peran Perangkat Daerah dalam rangka mensukseskan sensus penduduk 2020.

Mengusung tema 'Bersama Kita Mencatat Indonesia', kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (17/3/2020) pagi di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, di Pangkalpinang.